http://pokerweb.online http://indonesiaweb.poker http://caramaincapsasusun.org http://agentaruhan.poker http://pakarjudionline.com http://pendaftaran.poker http://agenonline.poker http://caramaincapsasusun.co http://domino-99online.com http://poker-terpercaya.net http://daftarpokerdewa.net http://idnplay-poker.net http://daftarpokerdewa.net http://idnplay-poker.net http://maupokerindo.com http://tanpabot.poker http://mainkartupoker.com http://idnplayceme.com http://kingpoker.org

Ramalan Euro: Melemahkan EUR / USD Berlanjut Seiring Turunnya Tingkat Inflasi

Ramalan Euro: Melemahkan EUR / USD Berlanjut Seiring Turunnya Tingkat Inflasi

Ramalan Euro: Melemahkan EUR / USD Berlanjut Seiring Turunnya Tingkat Inflasi – Prakiraan Mendasar untuk EUR / USD: Netral

Ramalan Euro: Melemahkan EUR / USD Berlanjut Seiring Turunnya Tingkat Inflasi

  • Bank Sentral Eropa menegaskan bahwa sementara berniat untuk menurunkan program QE, suku bunga akan tetap rendah untuk jangka waktu yang panjang.
  • Data inflasi awal bulan April untuk Jerman dan Zona Euro akan menunjukkan bahwa tekanan harga masih lemah,
  • Indeks Sentimen Klien IG memiliki pandangan netral pada EUR / USD, tetapi para pedagang net-long untuk pertama kalinya sejak 6 April.

Lihat perkiraan jangka panjang kami untuk Euro dan mata uang utama lainnya dengan DailyFX Trading Guides.

Kunjungi juga di http://88tangkas.promo/ tentang informasi yang menarik dalam perekonomian

Euro memiliki minggu yang beragam karena kalender berubah selama seminggu penuh terakhir bulan April, dengan nilai tukar melemahkan pasca keputusan suku bunga Bank Sentral Eropa pada hari Kamis. Meskipun tidak ada perubahan apa pun yang dibuat antara laporan kebijakan Maret dan April, pesan yang mendasari adalah bahwa suku bunga akan tetap rendah untuk jangka waktu yang panjang, bahkan ketika program pembelian aset ECB akan dikurangi lebih lanjut “sampai Dewan Pemerintahan melihat berkelanjutan penyesuaian di jalur inflasi yang konsisten dengan tujuan inflasinya.

Komentar ini yang dibuat dalam pernyataan kebijakan ECB memiliki signifikansi dalam konteks data yang akan keluar pada minggu depan. Awal April CPI Jerman dan IHK Zona Euro keduanya diperkirakan akan tetap di bawah target jangka menengah ECB + 2%, membenarkan harapan pelaku pasar bahwa itu tetap sangat tidak mungkin bahwa pengetatan suku bunga apa pun akan terjadi pada tahun 2018.

Ramalan Euro: Melemahkan EUR / USD Berlanjut Seiring Turunnya Tingkat Inflasi

Sebagai catatan, awal April Eurozone Core CPI jatuh tempo di + 0,9% dari + 1,0% (y / y), tanda lain bahwa Euro yang relatif kuat (masih naik lebih dari + 8% berdasarkan perdagangan tertimbang selama 12 -bulan) terbukti menjadi angin sakal untuk mencapai tujuan kebijakan.

Data lain yang terjadi selama minggu ini harus membatasi sejauh mana setiap rebound Euro dapat terjadi. Tampilan pertama pada GDP Zona Euro Q1’18 akan melihat tingkat pertumbuhan menurun sedikit dari tangkasnet diakhir tahun 2017, dengan tingkat kuartalan turun menjadi + 0,6% dari + 0,8% dan tingkat tahunan turun ke + 2,5% dari +2,7 – sepenuhnya konsisten dengan penurunan pembacaan PMI terlihat sejak puncak mereka pada bulan Desember dan Januari.

Meskipun beberapa analis telah menunjukkan cuaca buruk selama kuartal ini sebagai alasan untuk perlambatan pertumbuhan, kami akan mengandaikan bahwa pembacaan PMI awal bulan April belum juga pulih, dan cuaca tidak benar-benar masalah pada awal Q2’18; sebenarnya mungkin ada penurunan yang mendasari dalam pertumbuhan.

Ke depan, posisi net-long besar di pasar berjangka mungkin terbukti menjadi penghalang berkelanjutan terhadap Euro, bahkan jika posisi net-long telah surut dalam beberapa pekan terakhir. Jumlah kontrak net-long yang dipegang oleh spekulan turun menjadi + 130.6K selama pekan yang berakhir 24 April, turun dari + 151.5K pada minggu sebelumnya. Sementara ada data yang keluar minggu ini tidak pada skala pertemuan ECB minggu lalu, pertumbuhan yang lebih lembut dan pembacaan inflasi masih bisa menjaga Euro di belakang kakinya saat kalender berubah menjadi Mei.